Rabu, 07 Maret 2012

TPA Yasmin 2

Assalammu'alaikum. wr. wb

     Dalam peranannya di agama kampoeng 18 tak pernah lepas. Dengan penduduk mayoritas muslim kampoeng 18 mempunyai sarana dan prasarana beragama khususnya dalam agama Islam. Selain di kampoeng 18 mempunyai sebuah masjid tetapi kampoeng 18 juga mempunyai sebuah TPA (Taman Penddikan Al-Qur'an). TPA di kampoeng 18 ini bernama TPA Yasmin 2. TPA Yasmin 2 ini mempunyai banyak santri.
Santri di TPA Yasmin 2 ini tidak hanya dari kalangan internal (warga kampoeng 18) tetapi juga kalangan eksternal (luar kampoeng 18). Begitupun ustadz yang mengajar dalam TPA ini juga tidak hanya dari kalangan internal.
     Dalam dunia pendidikan beragama Islam TPA Yasmin 2 ini menanamkan sebuah akhlak, aqidah, dan ilmu pengetahuan beragama kepada santri-santrinya. TPA Yasmin 2 ini dilaksanakan tiap hari Senin,Kamis, dan Sabtu. Bagi anak-anak baik di kampoeng 18 maupun diluar kampoeng 18 dapat masuk di TPA Yasmin 2 ini guna menjadi insan yang beragam dan berakhlak mulia. Pendaftaran di TPA Yasmin 2 ini dapat dilakukan kapan saja dengan biaya yang terjangkau khususnya. (CP: Taufiqurrohman, 0274-9636030)
Inilah sekilas kegiatan TPA Yasmin 2:









Sekian dari kami. Bilahitaufiq wal hidayah.

Wassalammu'alaikum. wr. wb

Tidak ada komentar: